Minggu, 01 Desember 2013

30 Contoh Desain Curriculum Vitae Kreatif

www.desaincv.com

Semangat pagi...



Sebagai bentuk apresiasi kami bagi pelanggan maupun pengunjung website DesainCV.com, maka kali ini kami mencoba akan membagikan kumpulan contoh Curriculum Vitae (CV) yang kreatif. Melalui hasil pencarian selama beberapa hari dari searching di internet, akhirnya bisa terkumpul (baru) 30 contoh. Walaupun sebenarnya masih ada banyak sekali akan tetapi format-nya JPG sehingga tidak bisa dimodifikasi.

Nah, kali ini format file-nya menggunakan yaitu .PSD sehingga untuk membukanya harus pake software Adobe Photoshop. Bisa pake rumus ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) sesuai dengan keinginan temen-temen semua. Harapan kami agar CV-nya berbeda dari yang lain, lebih kreatif dan "be different" dari sekian ribu pelamar.

Beberapa contoh CV tidak bisa kami tampilkan karena akan terkesan sangat banyak jika preview gambarnya ditampilkan satu persatu. Beberapa desain yang terbaik (menurut pilihan kami) akan terlampir sebagai gambaran sebagian isi dari 30 contoh desain ini.

Berikut ini merupakan salah satu "Editor's Choice", template CV yang kreatif, sederhana, dan profesional:

1. FreePSDFiles - CV Resume PSD Template (Volume 1 Nomer 1)


2. Elemis - Clean Resume PSD Templates (Volume 1 Nomor 3)



3. Professional One Page Resume Templates (Volume 1 Nomor 4)



4. Minimalistic Resume Template (Volume 1 Nomor 5)


5. Modern Swiss Resume Templates (Volume 2 Nomor 17)



Laaah, kok cuma 5 sih ? ya karena banyak yang bagus silakan bisa didownload langsung ya. Sudah kami hostingkan di MEDIAFIRE* sehingga kecepatan downloadnya bisa lebih cepat dan NO TIPU-TIPU :)

* Link DOWNLOAD akan aktif bilamana telah mem-follow twitter DesainCV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.